.: Gelang Tangan Cantik :.

Saturday, April 2, 2011
Gelang Tangan Cantik (BD-BExx).

Sekarang bikin apalagi ya, coba-coba dan dicoba eehhh jadi juga Gelang Tangan Cantik dari Flanel. pucca_love_04
Tuh kan ada macam-macam warna & bentuk, plus hiasannya. pucca_love_10
Yang minat pesan langsung disini pucca_love_17aja ya, harga persatuannya cukup Rp. 3.500.pucca_love_13

2 comments:

Anonymous at: August 8, 2011 at 12:48 AM said... Reply Comment

bos bisa buat gelang tangan gantungan kunci ga?brp hrg nya klo buat 200pcs

{ Flanel27 } at: August 10, 2011 at 9:19 PM said... Reply Comment

Untuk harga satuannya tergantung desain yg diminta. Tp jika dimisalkan harga satuannya 3500 ya tinggal di kali aja. Tapi itu juga belum termasuk potongan harga dan bonus yg kami berikan. :)

Post a Comment