.: 1 Tahun Flanel27 :.

Sunday, December 4, 2011
Hari ini 5 Desember 2011 tepat setahun yang lalu Flanel27 lahir, diwujudkan dari sebuah mimpi. Sebenarnya ini juga tidak sengaja, karena diawali dari pertemuan jalinan kasih dua anak manusia hehehehe. Walau idenya udah ada sejak lama. *sssttt dari mantan pacar

Pada awalnya kami ingin menamakannya dengan nama sebuah kota simbol kejayaan Islam di Spanyol yaitu Andalusia, tapi begitu dicari di mbah google eh nama itu udah ada yang pakai. Trus mikir-mikir lagi apa yah....

Sore itu saat perjalanan pulang tiba-tiba trringgg... ahaaa *nggak ada efek bohlam menyala. Terpilihlah nama Flanel27 karena sejak SMP aku suka sekali angka 27, kalo punya no hp pasti ada no 27 atau 72 hehehe... Kebetulan juga tanggal lahirku 27. Dan kebetulannya lagi rumah sang pujaan hati sebagai Home Creative Flanel27 nomornya 27. Dan apalagi angka 7 kan angka keramat hehehe... serta 2+7 = 9 angka keberuntungan.

Alhamdulillah justru dengan nama singkat itulah jadi gampang diingat dan dikenali. Usia 1 tahun ini ibarat bayi lagi lucu-lucunya, belajar berjalan, belajar mengenali sekitarnya. Kami sadar pencapaian kami belumlah seberapa, kami harus belajar dan terus belajar, karena disinilah tantangan untuk selalu berkembang ditahun-tahun berikutnya. Saatnya menetapkan proposal & resolusi baru, karena semua BERANGKAT DARI SEBUAH MIMPI. :inlove:

Terima kasih kepada Allah SWT, Rasululllah SAW, orang tua, mertua, adik, kakak, kekasih hatiku, guru kami bang [at]jayteroris , serta semua sahabat di [at]SRUDUKFOLLOW yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu Love U All #SRUDUKFOLLOW -ers.

Usaha Aksesoris & Souvenir Handmade Berbahan Flanel
Find us on Facebook Flanel27
Follow us on Twitter @Flanel27

0 comments:

Post a Comment